Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat hadir dalam acara pelantikan pengurus HIPMI Kota Bogor yang baru, Senin (3/9/2018).

Zulfikar Priyatna Dilantik Jadi Ketua HIPMI Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Zulfikar Priyatna terpilih menjadi Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cabang  Kota Bogor periode 2018-2021. Zulfikar Priyatna dilantik oleh Ketua Umum HIPMI BPD Jawa Barat Jodi Janitra di IPB International Convention Centre, Senin (3/9/2018).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat yang hadir dalam pelantikan berharap pengurus HIPMI Kota Bogor yang baru dilantik dapat lebih bersinergi dengan mimpi dan keinginan Pemerintah Kota Bogor, khususnya membangun Kota Bogor sesuai dengan program, misi dan visi pembangunan Pemerintah Kota Bogor.

“Diharapkan HIPMI Kota Bogor, dengan peran dan fungsinya dapat mendorong muncul dan lahirnya pengusaha-pengusaha muda di Kota Bogor,” ungkap Ade.

Zulfikar Priyatna usai dilantik mengungkapkan amanah dan mandat yang diberikan organisasi harus direspon pengurus dengan bekerja dan mengabdi untuk tujuan yang lebih besar.

”Kepada pengurus jaga kepercayaan, saling mengingatkan. Di depan ada tugas besar untuk mampu mengawal kemajuan ekonomi tidak hanya di Kota Bogor tetapi juga di Indonesia,” ujar Zulfikar yang menjabat sebagai Presiden Junior Chamber International (JCI) Indonesia.

Zulfikar menggantikan Muzakkir ketua sebelumnya periode 2015-2018. Muzakkir yang kini menjabat Ketua Dewan Pembina HIPMI Kota Bogor mengatakan pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu melakukan regenerasi yang baik pula.

“Ketua terpilih Insya Allah secara khatam dapat diketahui permasalah HIPMI periode 2015-2018. Masih adanya wajah-wajah lama dalam kepengurusan yang baru dilantik. Bahkan sejak ketua sebelum saya, telah menanamkan pondasi yang kuat. Sehingga iniAde-sarip bisa menjadi modal besar,” kata Muzakkir.

Sebelum pelantikan, pada pagi diharinya dilaksanakan seminar yang menghadirkan para pengusaha ternama dalam negeri dan luar negeri diantaranya Ketua Umum BPP HIMPI Periode 2005-2008 Sandiaga Uno, Walikota Bogor Bima Arya hingga Paven Upal dari India yang berbagi pengalaman dalam mengelola bisnis Ekspor Import dan Alex Tio CEO Fuji Elevator Indonesia.

Seminar bertemakan ‘Challenging The Global Market and Indonesia Economic Outlook’ ini merupakan kegiatan pembuka dan diikuti kurang lebih 300 peserta pengusaha muda, melalui sharing session diharapkan para pengusaha muda Indonesia dapat meningkatkan skala usahanya hingga dapat masuk ke jalur perdagangan internasional. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *