Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin

Zaenul Yakin PPP Kota Bogor Raih 10 Kursi DPRD

BOGOR-KITA.com – Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin yakin PPP Kota Bogor akan meraih 10 kursi pada Pileg 2019 mendatang.

“Target DPC PPP meraih 10 kursi DPRD Kota Bogor dengan raihan 2 kursi di setiap dapil pasti akan terwujud apabila semuanya bekerja keras. Untuk meraih 10 kursi bukan hal mustahil, karena saat ini jumlah kursi DPRD menjadi 50 kursi dari sebelumnya 45 kursi, sehingga PPP tinggal menambah 5 kursi dari 5 kursi DPRD yang sudah ada saat ini,” kata Zaenul dalam Rakorcab dan Bimbingan Teknis Calon Anggota Legislatif di Onih Hotel, Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Minggu (7/10/2018).

Hadir dalam acara itu Ketua DPW PPP Ade Yasin, Sekretaris DPW Jabar Pepep Saeful Hidayat, DPP PPP diwakili Joko Purwanto dan Andi Surya Wijaya, para Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat seperti Aim Halim Permana, Rivani Anwar, Dede Samsul, 50 orang Caleg DPRD Kota Bogor, Ketua AMK Jabar Joy Pendhita, Para pimpinan PAC PPP, Ranting PPP se-Kota Bogor, Ketua KPU Kota Bogor dan perwakilan Bawaslu Achmad Fathoni.

Dengan rakorcab dan bimbingan teknis ini, kata Zaenul, semakin memotivasi dan memacu kinerja seluruh pengurus dan kader PPP Kota Bogor dalam memenangkan Pileg 2019.

Zaenul Mutaqin yang akrab disapa ZM, minta agar kader menghindari pertarungan antar sesama kader, hindari gesekan antar sesama kader.

“Seluruh kader harus melawan terjadinya benih benih konflik di internal, dan ikut bertarung melawan 15 partai yang ada di luar, agar kemenangan mutlak bisa diraih PPP,” pinta Zaenul.

Mesin partai PPP, sudah memanas, jadi harus terus dijaga dan dikuatkan.

“Semua harus bekerja dengan totalitas di lapangan, menangkan para caleg baik Caleg DPRD Kota Bogor, Caleg Provinsi maupun DPR RI,” pintanya tegas.

Dalam kesempatan itu Zaenul meminta agar seluruh kader memahami sistem perhitungan suara yang berbeda dengan sebelumnya.

Tidak lupa Zaenul mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dari DPC PPP hingga ranting yang sudah berjuang dengan totalitas dalam Pilkada Kota Bogor Juni lalu.

“Apa yang sudah diperjuangkan tidak sia sia dan itu membuktikan bahwa PPP di Kota Bogor sukses memajukan kader terbaiknya di pilkada,” katanya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *