Yuk Datang Ke Bogor Raya Wedding Expo 2018

BOGOR-KITA.com – Digelarnya Bogor Raya Wedding Expo untuk kali empat tahun 2018 ini, sengaja digelar di awal tahun untuk memberikan kesempatan kepada para vendor untuk menjari klien sebanyak-banyaknya sekaligus memberikan kesempatan kepada para calon klien (calon pengantin) untuk melihat lebih banyak pilihan untuk menentukan kostum maupun perlengkapan pernikahan yang dibutuhkan.

Sehingga saat nanti para calon pengantin ini telah menentukan waktu momen berbahagianya, sudah memiliki informasi dan pengetahuan tentang segala hal menyangkut pernikahan. Mulai dari katering, dekorasi, tata rias, pernak-pernik seperti souvenir hingga wedding organizer.

Marketing Manager Sport Club Bogor Raya Markus Tri Joko menjelaskan hal tersebut usai pembukaan wedding expo di Sport Club Bogor Raya, Kota Bogor, Jumat (12/01/2018). Acara tersebut dibuka Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor Shahlan Rasyidi yang mewakili Wali Kota Bogor Bima Arya.

“Dengan acara ini kita memberikan informasi seluas-luasnya kepada para calon pengantin, karena di acara ini semuanya lengkap disediakan. Seperti ini, mereka jadi tahu bagaimana seting dekorasi indoor maupun indoor,” papar Markus seraya menambahkan kegiatan tersebut akan berlangsung hingga Minggu (14/01/2018). (Donni/Foto:Ismet-SZ)

================
Disparbud : Bogor Raya Wedding Expo Tingkatkan Perekonomian

Salah satu tujuan utama diselenggarakannya Bogor Raya Wedding Expo di Sport Club Bogor Raya, Kota Bogor dikatakan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi adalah untuk meningkatkan kebersamaan diantara para vendor.

Tujuan selanjutnya, untuk mengenalkan kepada para calon pengantin mengenai segala hal tentang pernikahan. Tidak saja sebatas pada pilihan katering dan dekorasi, namun juga beragam kebudayaan yang ditunjukkan melalui pilihan dan varian kostum mulai dari tradisional, nasional, hingga internasional.

Shahlan menerangkan hal itu usai membuka wedding expo di Sport Club Bogor Raya, Kota Bogor, Jumat (12/01/2018), mewakil Wali Kota Bogor Bima Arya dan isteri yang sedianya akan membuka kegiatan tersebut.

“Selain memudahkan para calon pengantin, tentunya kegiatan wedding expo ini juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian dari para vendor dan bisa memberikan lapangan pekerjaan baru khususnya untuk warga Kota Bogor,” jelasnya.

Bogor Raya Wedding Expo 2018 ini akan berlangsung selama tiga hari sampai Minggu (14/01/2018), dan rencananya akan ditutup Wali Kota Bogor Bima Arya. []Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *