Ketua Kontingen Kota Bogor Yane Ardian melakukan victory dance merayakan keberhasilan pasangan atlet dansa, Kiki dan Anita meraih medali emas nomor Rumba, Porda Jabar XIII, di Hotel Seruni, Kamis (11/10/2018).

Yane Ardian Victory Dance Rayakan Medali Emas ke-45

BOGOR-KITA.com – Ketua Kontingen Kota Bogor Yane Ardian melakukan victory dance merayakan keberhasilan pasangan atlet dansa, Kiki dan Anita meraih medali emas di nomor Rumba Pekan Olahraga Jawa Barat XIII, Kamis (11/10/2018).

Medali emas tersebut merupakan emas yang ke 45, jumlah minimal yang ditargetkan akan diraih kontingen Kota Bogor.

Yane Ardian yang juga istri Walikota Bogor Bima Arya menyaksikan langsung pertandingan di Hotel Seruni III, Cisarua, Kabupaten Bogor, tampak tak bisa menahan haru bangganya terhadap perjuangan para atlet yang mampu memberikan hasil terbaiknya.

Suasana tegang, tangis, dan tawa larut dalam momen tersebut ketika dewan juri mengumumkan bahwa pasangan pedansa Kiki dan Anita berhak atas medali emas di nomor Rumba. Yane Ardian diberi kehormatan oleh panitia untuk mengalungkan medali emas tersebut kepada atlet Kota Bogor.

“Hari ini Kota Bogor berhasil menyempurnakan medali emas ke-45 dari atlet dansa. Alhamdulillah target kami tercapai. Tapi ini bukan akhir, kita masih optimistis mampu menambah pundi-pundi emas dari cabang olahraga lain yang masih dipertandingkan. Terima kasih atas daya juang atlet, pelatih dan semua yang terlibat,” ungkap Yane.

Usai mengalungkan medali, Yane ardian bersama atlet dansa peraih emas langsung melakukan victory dance atau dansa kemenangan. Atas raihan itu, Yane memberikan ‘uang keringat’ kepada peraih medali emas di luar bonus yang akan diberikan menyusul.

Anita dan Kiki mengaku bangga bisa mempersembahkan emas bagi Kota Bogor di Porda Jabar yang mereka ikuti untuk pertama kali. “Mungkin ini Porda yang pertama dan terakhir buat kita. Pastinya bangga dan terharu bisa mewujudkan target Kota Bogor,” kata Anita.

Anita dan Kiki mampu menuntaskan pertandingan dengan penuh semangat juang meski kakinya masih terasa sakit akibat kesalahan dalam melangkah. “Alhamdulillah jalannya pertandingan lancar, tapi tadi kaki agak sedikit sakit. Untungnya semua bisa dilalui dengan lancar,” katanya.

Selanjutnya, Anita dan Kiki fokus untuk mempersiapkan diri di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua pada 2020 mendatang. “Kami sudah mengikuti seleksinya. Mudah-mudahan lolos,” pungkasnya.

Selain medali emas di nomor Rumba, Anita dan Kiki juga meraih satu perak di nomor Chacha dan perunggu di nomor Samba. Satu perak lainnya diraih oleh Bella di nomor rising star latin.

Hingga Kamis (11/10/2018) malam, Kota Bogor berhasil mengumpulkan 120 medali dengan rincian 47 emas, 24 perak dan 45 perunggu. Tambahan dua medali emas lainnya diraih dari cabang olahraga atletik yang disumbangkan Christanti Emma lewat nomor lari 400 meter dan 400 meter hurdles. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *