Terakhir Diperbarui:06:28:39 PM GMT

Anda berada di:

Peresmian Hotel Mekar Sari Indah di Cileungsi Menambah Koleksi Hotel di Kabupaten Bogor

bgr-hotel-room

BOGOR-KITA.com – Bertambah satu hotel di Kabupaten Bogor. Yakni Hotel  Mekar Sari Indah.  Hotel ini diresmikan, Selasa (22/3/2011), dihadiri ratusan undangan.

Rico Sitorus Pimpinan Hotel Mekar Sari Indah Cileungsi, dalam sambutannya pada acara peresmian mengemukakan, pihaknya berkomitmen memberikan layanan secara prima kepada para tamu dan juga berkomitmen menambah kontribusi PAD ke Kabupaten Bogor pada sektor pariwisata.

Sementara ini pihaknya baru mengoperasikan sebanyak 20 unit ruang kamar, yakni kamar kelas soka adenium,dan valetina dengan tarif sangat terjangkau oleh kalangan masyarakat menengah keatas.

Sedangkan Ir  Adrian Aria Kusumah Msc Kepala Dinas Pariwisata Bogor yang hadir mewakili Bupati Bogor dalam sambutannya mengatakan,pPihaknya selaku Pelaksana Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor mendukung atas upaya serta Insiatif manajemen Hotel Mekar Sari terlebih kepada Pimpinan Hotel Mekar Sari yang telah mampu menunjukan kepada masyarakat kemampuannya membuka hotel sekaligus membuka peluang kerja serta menciptakan kontribusi terhadap PAD bogor. "Saya secara pribadi sangat mendukung," katanya.

Adrian mengatakan, Hotel Mekar Sari Indah, salah satu hotel yang terletak di kawasan Wilayah Bogor  Timur,  harus berkembang pesat. Menurutnya, hotel ini memng pula berpotensi berkembang pesat karena  lokasinya yang strategis terletak di samping lokasi Taman Buah Mekar Sari. “Saya berharap Hotel Mekar Sari Indah maju dengan pesat," kata Adrian. o din/situs pemkab bogor

Berikan Komentar


Security code
Refresh