Warga Sentul City, Bisa Melawan, Siap Berbuat Baik

BOGOR-KITA.com – Bisa melawan tetapi juga siap bebruat baik. Inilah karakter Warga Sentul City Kabupaten Bogor. Mererka gigih melawan kebijakan Perumahan Sentul City yang mengutip tarif air di atas ketentuan yang berlaku. Sampai saat ini, mereka terus melancarkan perlawanan. Namun, pada Kamis (6/4/2017) mereka menghentyikan sejenak perlawanan.

Pada Kamis kemarin, dalam rangka ulang tahun yang ke-2 Komite Warga Sentul City yang jatuh pada Kamis (6 April 2017) mengadakan bhakti sosial berupa pembagian sembako, alat tulis, perlengkapan ibadah dan uang tunai yang diberikan kepada yayasan yatim piatu maupun anak yatim piatu yang berada di daerah sekitar Sentul City.

Adapun yayasan yatim piatu yang menerima bantuan adalah Panti Asuhan Rumah Aksa di Jalan Pelangi Raya No I RT 5 /RW 5 Kampung Pasir Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang Sentul City Kab Bogor dan Panti Asuhan Bukit Karmel, Desa Pasir Angin. Bantuan diserahkan secara langsung oleh Wakil Ketua Umum KWSC Sieswo.

Bantuan yang sama juga diberikan kepada anak yatim piatu (di luar yayasan ) yang tinggal di Desa Cijayanti dan Desa Parung Aleng yaNg dikoordinir oleh Ibu Umi Yasril sebagai Kepala Bidang SosBud KWSC.

Komite Warga Sentul City yang digawangi oleh Desman Sinaga sebagai ketua umum ini ingin membagi kebahagiaan kepada warga sekitar sebagai bentuk perhatian dan kepedulian KWSC terhadap sesama, walaupun saat ini KWSC sedang digugat oleh Sentul City Tbk dengan sangkaan melakukan perbuatan melanggar hukum karena KWSC melakukan edukasi kepada warga tentang UU Perumahan dan Air yang berlaku di Indonesia.

Akibat dari edukasi ini warga semakin paham dan mengerti akan hak dan kewajibannya sebagai penghuni kawasan sekaligus konsumen yang selama ini telah di dholimi oleh pihak pengembang dalam hal ini Sentul City Tbk. Gugatan ini dilayangkan oleh Sentul City Tbk sejak Nopember 2016 dan hingga saat ini proses peradilan masih berjalan di PN Cibinong.

Masih dalam rangka ulang tahun KWSC pada hari Sabtu (8/4/2017) akan diadakan syukuran berupa prmotongan tumpeng dan silaturahmi dengan warga Sentul City mulai pkl 10.00 wib. [] BK-1




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *