Walikota Perintahkan Satpol PP Antisipasi PKL dan Pedagang Musiman Jelang Ramadhan

Agustiansyach

BOGOR-KITA.com – Sedia payung seblum hujan. Inilah yang dilakukan Satpol PP Kota Bogor. Sebelum Ramadhan tiba, Satpol melakukan langkah antisipasi, khususnya PKL musiman.

“Satpol PP mendapatkan perintah dari Walikota Bogor Bima Arya untuk mengantisipasi pedagang kaki lima dan pedagang musiman menjelang Ramadhan dan Idul fitri tahun ini," kata Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Operasi (Dalops) Satpol PP, Agustiansyah di Bogor, Jumat (8/5/2015).

"Kami bekerja sama dengan TNI, Polri melakukan langkah antisipasi. Pada Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, diperkirakan sekitar 500 pedagang musiman akan masuk ke Kota Bogor. Tidak hanya membuat macet, tetapi juga rawan kriminalitas. Karena itu kami akan melakukan langkah antisipasi " katanya.

Langkah antisipasi yang akan dilakukan, menurut , Agustiansyah, antara lain menugaskan beberapa anggota Satpol PP untuk mendata pedagang kaki lima  di setiap titik keramaian, agar nantinya kami tidak kecolongan dengan pedagang musiman atau pedagang kambuhan," pungkas Agus. [] Yuda.  



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *