Walikota Bogor Bima Arya

Walikota Bogor Tidak Kampanye untuk Prabowo dan Jokowi

BOGOR-KITA.com – Setelah ditetapkannya Capres – Cawapres untuk Pilpres 2019 oleh KPU kemarin, Walikota Bogor Bima Arya tegaskan tidak akan ikut kampanye.

Saat diwawancara di sela kegiatannya bersama para atlet di lapangan Wira Yudha Pusdikzi, Bogor Tengah, Jumat (21/9/2018), Bima menjelaskan alasannya kenapa tidak ikut dalam kampanye pilpres.

“Saya tegaskan lagi, saya tidak akan berkampanye kepada salah satu pasangan. Menurut saya tugas walikota sudah sangat berat, menyita waktu dan menyita energi,” tegasnya.

Partai Amanat Nasional (PAN) yang mendukung Prabowo РSandi sebagai Capres dan Cawapres, nyatanya tidak berhasil menggoda Bima Arya yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN  untuk mengkampanyekan mereka di Kota Bogor.

“Kalau walikotanya berpolitik, sibuk kampanye menurut saya akan kurang pas, lebih baik saya berdiri di atas semua golongan menjaga kebersamaan bersama muspida,” ujarnya.

Deklarasi damai bersama unsur muspida kemarin di Mapolresta Bogor Kota, menjadi jalan politik yang diambil Bima dan membuat jalannya tidak seirama dengan kader PAN yang lainnya.

“Itu pilihan politik mereka yang tidak saya ambil,” tandasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *