Wali Kota Tinjau Wilayah Kelurahan Paledang

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya, Rabu (6/12/2017) meninjau wilayah di Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Pada kesempatan itu, Bima mendengarkan aspirasi warga, mengunjungi warga yang sakit hingga mendatangi lokasi rencana pembangunan jembatan yang menghubungkan kampung Lebak Sari dan kampung Cibalagung.

Bima yang didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem) Setda Kota Bogor Taufik dan Lurah Paledang Arief Effendi berjalan melintasi jembatan ke Kampung KB di Kebon Manggis, RW 04. Bima juga sempat mendatangi penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Lilis warga RT. 03 RW 04.

Tak hanya itu, Wali Kota juga saat mengunjungi Yayasan Al-Ghazwata Al Fikri disambut para pelajar SD dan warga dengan menyanyikan selamat datang. Mereka secara bergantian meminta foto termasuk orang tua siswanya. Bima juga mengunjungi Sekolah PAUD RA Yasiba. Selanjutnya Bima mengunjungi warga yang sakit, yakni Siti Fatimah (75) warga RT. 4 RW. 9 yang menderita penyakit stroke dan Anih (77) yang juga menderita penyakit stroke.

Bima juga mengunjungi lokasi jembatan yang rencananya akan dibangun yang menghubungkan kampung Lebak Sari dan kampung Cibalagung. Menurut warga RT. 5 RW. 9 Mona Murniati, kebutuhan pembangunan jembatan ini sangat mendesak untuk memberikan kemudahan akses warga, apalagi saat membawa orang yang sakit untuk dilarikan ke Rumah Sakit.

“Kalau warga lewat Kebon Manggis terlalu jauh, apalagi jalannya nanjak, susah kalau kita bawa yang sakit tapi kalau ada jembatan lewat kampung Cibalagung bisa lebih cepat, kami harap jembatannya bisa dibangun,” harapnya.

Mendengar aspirasi tersebut, Bima meminta Lurah Paledang Arief Effendi untuk menginventarisir aspirasi warga Paledang agar dapat diajukan saat Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kelurahan. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *