Wakil Walikota Lepas 256 Purna Bhakti

Wakil Walikota Lepas 256 Purna Bhakti

BOGOR-KITA.com – Sebanyak 256 PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bogor yang memasuki masa pensiun mengikuti pelepasan Purna Bhakti PNS di Ruang Paseban Sri Baduga, (30/11/16). Dari 256 peserta, 193 PNS merupakan golongan 4, 21 PNS masuk golongan 3 dan sisanya adalah golongan 2.

Secara resmi Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman memimpin pelepasan 256 Purna Bhakti. Pelepasan dilakukan secara simbolik dengan menyerahkan Piagam kepada para peserta. “Pasti ada suka dan kesenangan yang dirasakan, jadikan semuanya menjadi sebuah kekuatan yang akan meningkatkan semangat baru dalam hidup kita,” pesan Usmar kepada para Purna Bhakti.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan BKPP Kota Bogor Fetty Qondarsyah mengatakan, acara yang digelar hari ini merupakan wujud kebanggaan atas apa yang telah dilakukan oleh para PNS yang telah memasuki masa pensiun ini. Fetty juga mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian yang telah mereka lakukan selama ini.

“Semoga tali silaturahmi kita selalu terjalin erat,” ujar Fetty.
Neneng, selaku perwakilan Purna Bhakti memberikan kesan pesan dalam acara ini. Ia mengaku senang bisa mengabdi untuk Kota Bogor, khususnya di instasi pendidikan Kota Bogor. “Kami berharap bisa terus berbuat hal positif bagi Kota Bogor,” ujarnya. Neneng mengajak para Purna Bhakti untuk tidak berhenti sampai di sini dalam memajukan Kota Bogor. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *