Wagub DKI Terpiih Sandiaga Uno Dukung Bogor Jadi The City of Runner

BOGOR-KITA.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno mendukung Kota Bogor jadi the City of Runner. Hal ini dikemukakan Sandiaga saat lari pagi bersama Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto Sabtu (20/05/2017).
Saat lari pagi, Sandi, mengenakan kaos hitam bertuliskan Bogor Runner. Celana pendek juga hitam pendek. Sementara sepatu merupakan sepatu Sandiuno OK OCE.

“Ini sambil ngetes sepatu OK OCE, kuat tidak dipakai lari,” katanya sambil menujukan sepatu berwarna hitam.

Sebelum berlari Sandiaga bersama Bima dan Komunitas Bogor Runner melakukan pemanasan terlebih dahulu sekitar lima menit. Setelah itu mereka langsung berlari di Pedestrian Kebun Raya Bogor melawan arah Sistem Satu Arah (SSA). Lari dilanjutkan hingga Taman Sempur dan kembali lagi ke Balaikota.

“Pedestrian luar biasa, di sini pejalan kaki dihormati haknya. Kota Bogor cocok banget jadi city of runner karena runner dikasih jalur khusus untuk berlari, cuacanya oke banget dan kalau diundang lagi dari Pak Wali ya bisa sering ke Bogornya,” tuturnya.

Ia menuturkan, ke depan kerja sama antara Kota Bogor dan DKI Jakarta mudah-mudahan bisa lebih baik lagi. Sempat dibicarakan juga terkait upgrade kerja sama di tahun 2018 mendatang, mulai dari pembuatan kolam retensi di Ciliwung, pembangunan jalan dan pengadaan bus. Karena ternyata ada 300 ribu warga Jakarta yang setiap weekend datang ke Bogor dan membuat Bogor jadi macet.

“Program-program lainnya yang bisa di kerjasamakan kita akan kerjasamakan,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya menambahkan, ke depan ia akan belajar konsep OK OCE untuk UMKM dengan menyerap ide Sandiaga yang mungkin saja bisa juga diterapkan di Kota Bogor. Pasalnya, ia merasa senang karena mendapatkan sepatu Sandiuno OK OCE.

“Tadi saat cooling down saya pakai (sepatu, Red), kebetulan ukurannya kakinya sama, sepatunya sangat nyaman dan ringan saat dipakai, oke banget,” aku Bima.[] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *