261

Ustadz Zaky Mirza & Ribuan Perempuan Dukung Ade Yasin 

BOGOR-KITA.com – Dukungan dari kalangan ulama dan berbagai kalangan masyarakat terus mengalir ke pasangan Calon Bupati Hj.Ade Yasin dan Calon Wakil Bupati Bogor H.Iwan Setiawan (HADIST). Kali ini, dukungan mengemuka dalam acara Isra Mi’raj di kediaman seorang pengusaha ternama, Hj.Nurlela, di gang Atom Desa Karang Asem Timur, Kecamatan Citereup, Kamis (27/4/2018).

Dukungan kepada HADIST ini disampaikan oleh penceramah kondang, Ustadz Zaky Mirza, dan diamini sekitar dua ribu-an orang jamaah majlis ta’lim se Kecamatan Citereup. Suasana pun menjadi meriah dan Hj.Ade Yasin yang didampingi oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Hj.Ely Halimah Yasin dan Hj.Nurlela pun tersenyum.

Ustadz Zaky Mirza dalam tausyiahnya, sempat menyampaikan dukungan untuk Ade Yasin menjadi Bupati Bogor karena Ketua DPW PPP Jabar tersebut merupakan sosok yang punya kemampuan dan cerdas. “Walau seorang perempuan, kemampuan Ibu Ade Yasin tidak kalah dengan pemimpin dr kaum pria. Insya Allah, niat baik Ibu Ade Yasin mendapatkan Ridho Allah SWT, aamiin,” ucapnya.

Kehadiran Ade Yasin dalam acara Isra Mi’raj ini pun menjadi semangat dan harapan baru bagi ribuan ibu-ibu Kabupaten Bogor, khususnya di Citeureup yang langsung memberikan dukungan dan mendoakan pasangan HADIST menjadi Bupati Bogor 2018.

Politisi PPP ini menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaanya kepada Hj. Lela dan ibu-ibu pengajian serta masyarakat yang telah mengundangnya dalam peringatan Isra’ Mi’raj. “Kehadiran saya di sini untuk bersilaturahim dan memenuhi undangan yang disampaikan oleh tuan rumah Hj Lela dalam rangka Isra’ Mi’raj,” ujar Ade Yasin.

Melalui peringatan Isra’ Mi’raj ini, kata adik mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin ini, mengajak masyarakat untuk mendengarkan, merenungi dan mengamalkan apa yang telah disampaikan Ustadz Zaky dalam tausyiahnya.

Menurutnya, hal ini untuk mengetahui perjuangan Rasulullah SAW yang diharapkan bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga kecintaan pada Rasulullah SAW memberi dampak baik terhadap kehidupan dan negeri yang kita cintai ini dan daerah Kabupaten Bogor. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *