Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman

Usmar Tantang Kodjari Terapkan Konversi 3:1, 3 Angkot Satu Bis Pakuan

BOGOR-KITA.com – Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman memberikan pandangannya terhadap polemik angkot modern yang saat ini sedang bergejolak di tengah-tengah masyarakat.

Usmar sendiri menilai hadirnya angkot modern adalah hal yang baik karena menurutnya ini adalah salah satu cara untuk mengurangi angkot yang ada di Kota Bogor.

“Kan ada di perda yah kebijakan moda transportasi kita, konsepnya adalah harus berkurang angkot, atau program rerouting harus jalan juga, tapi yang utama bis Pakuan,” jelasnya kepada Bogor-Kita.com via WhatsApp, Selasa (2/10/2018) malam.

Usmar juga menginginkan adanya sinkronisasi antara seluruh stakeholder yang ada mulai dari regulator, operatornya, pelaksana dan infrastruknya agar ideal.

Kehadiran Kodjari di dalam proses konversi tiga angkot menjadi dua angkot ini juga menjadi sorotan Usmar. Sebab menurutnya seharusnya Kodjari berani untuk melakukan konversi tiga angkot menjadi satu bis.

“Harusnya konsep 3:1 yang dilakukan, jangan 3:2 ke angkot modern,” imbuhnya seraya meminta Kodjari agar jangan hanya bermain dengan program 3:2 tapi bantu Kota Bogor dengan program 3:1 aja. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *