Usmar : Ragam Kegiatan Warga di HUT RI, Tunjukkan Nasionalisme

Usmar : Ragam Kegiatan Warga di HUT RI, Tunjukkan Nasionalisme

BOGOR-KITA.com – Upaya kebersamaan yang dilakukan beragam elemen masyarakat kota Bogor dalam mengisi peringatan HUT RI ke 71 tahun 2016 ini menunjukkan bahwa mereka ingin bergerak dan membangkitkan kembali rasa nasionalisme kebangsaan.
Hal tersebut dikemukakan Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman saat menghadiri malam renungan wawasan kebangsaan generasi muda di Vihara Dhanagun, Jalan Suryakancana, Sabtu (20/08/2016).
“Mudah-mudahan melalui kegiatan ngabandrek dalam rangkaian festival merah putih ini kita bisa menyimak bagaimana Indonesia ke depannya, karena dalam kondisi seperti sekarang ini sudah terjadi krisis moral,” ungkap Usmar.
Pada kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian Festival Merah Putih ini, turut hadir pula Komandan Korem 061 Suryakancana Kolonel Kav. Eko Susetyo, Komandan Kodim 0606/Kota Bogor Letkol. Inf. M. Albar, Kabag Ops Polres Bogor Kota Kompol Prasetyo Purbo N, serta para sesepuh Vihara Dhanagun, tokoh masyarakat, dan peserta renungan di antaranya kalangan pelajar dan mahasiswa. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *