Usmar : Manajemen Kopkar PD PPJ Harus Dikelola Secara Modern dan Profesional

BOGOR-KITA.com – Dengan telah berakhirnya masa kepengurusan periode 2012-2017, Koperasi Karyawan (Kopkar) Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor menggelar pemilihan kepengurusan baru sekaligus Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2017 (periode 2012-2017).

Kegiatan secara resmi dibuka Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman di gedung  Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB), jalan Pajajaran, Kota Bogor, Selasa (20/03/2018).

Usmar mengungkapkan, berdasarkan evaluasi terakhir selama 5 tahun Kopkar PD PPJ menghasilkan deviden yang cukup fantastis, yakni sebesar Rp. 200 juta lebih. Sementara SHU yang akan dibagikan kurang lebih antara Rp. 150-160 juta dan akan dibagikan kepada 200 anggota Kopkar.

Menurut Usmar ini suatu bentuk usaha yang bagus dalam menjaga karyawan yang ada. Dengan koperasi yang sehat diharapkan dapat membantu kebutuhan karyawan di waktu-waktu tertentu. “Koperasi ini harus terus berkembang dengan melakukan diversifikasi usaha yang selama ini di pihak ketigakan,” katanya.

Kedepan manajemen koperasi pasar harus dikelola secara modern dan profesional sehingga bisa menjaring karyawan-karyawan yang khusus mengelola koperasi itu sendiri karena uang yang mengalir di koperasi ini cukup besar. []Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *