2

Usmar : Bogor Berdendang, Icon Baru Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Bogor Berdendang direncanakan akan menjadi kegiatan rutin bulanan. Kedepan, kegiatan ini akan digaungkan dengan mendatangkan beberapa penyanyi lawas. Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Bogor sekaligus Ketua Dewan Kesenian Kebudayaan Kota Bogor (DK3B) Usmar Hariman saat menghadiri acara Bogor Berdendang, Minggu (29/1/2017) di gedung Kemuning Gading.

Menurut Usmar, dari sekian banyak penduduk Bogor banyak diantaranya yang menyukai lagu-lagu tahun 80 dan 90an. Oleh karenanya ia meyakini acara Bogor Berdendang akan menjadi icon baru Kota Bogor. Bahkan dirinya menginkan acara ini gratis asal didukung sponsorship. “Kalau pemerintah pasti memfasilitasi dan DK3B akan mendorong dengan memberikan kemudahan-kemudahan bagi komunitas-komunitas yang ada,” ungkap Usmar.

Ia menambahkan, Bogor Berdendang merupakan salah satu agenda yang dirancang (DK3B). Konsepnya ditawarkan kepada komunitas melalui ketua bidang. Persiapan acara ini terbilang singkat hanya memakan waktu kurang lebih 25 hari. “Meski persiapannya singkat acara ini dapat terlaksana dan dimeriahkan artis Tito Sumarsono, Wahyu OS dan Heidy Diana,” terang Usmar. Pada kesempatan itu, Usmar turut menyumbangkan suara dengan membawakan lagu Biarlah Bulan Bicara yang dipopulerkan oleh almarhum Broery Pesolima. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *