Bima Arya jajal kemampuan seusai membuka Kejuaraan DBL di GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (18/9/2018).

Usai Buka Kejuaraan DBL, Bima Jajal Kemampuan Bermain Basket

BOGOR-KITA.com – Kejuaraan Development Basketball League (DBL) merupakan momen yang paling ditunggu pecinta bola basket dan para pelajar SMA di Kota Bogor. Animonya dari tahun ke tahun bukan saja terjaga, stabil, tapi juga terus meningkat.

“Sudah pasti jaminan mutu. Karena setiap DBL itu pasti heboh, pasti meriah dan pasti banyak pemain-pemain yang inspiratif dan membanggakan di sekolahnya masing-masing,” kata Bima saat membuka DBL West Java Series-West Region 2018 di GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (18/9/2018).

Mengenai DBL kali ini, Bima pun menyampaikan harapan yang sama setelah tahun lalu ada seorang pemain asal Kota Bogor yang berangkat ke Amerika Serikat karena prestasinya. Ia berharap agar tahun ini ada pemain Kota Bogor yang kelak menjadi pemain nasional.

“Ini adalah sebuah kegiatan yang suportif, inspiratif, pasti saya dukung dan diusahakan untuk datang sejauh waktunya bisa. Apalagi acara yang sudah tahunan dan pasti jaminan mutu. Saya senang anak-anak yang memanfaatkan waktunya untuk kegiatan positif,” paparnya.

Usai  mwmbuka DBL, Bima pun menjajal kemampuannya bertanding memasukkan bola dengan salah salah seorang peserta. [] Admin

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *