UIKA Gelar Nonton Bareng Cinta Dalam Ukhuwah

UIKA Gelar Nonton Bareng Cinta Dalam Ukhuwah

BOGOR-KITA.com – Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor, Sabtu (03/12/2016), menggelar nonton bareng film Cinta Dalam Ukhuwah. Acara yang diselenggarakan Komunitas Film Maker Muslim Bogor itu sekaligus menjadi meet and greet dengan para pemainnya.
Berlangsung di aula rektorat UIKA, Jalan KH. Sholeh Iskandar, acara tersebut dihadiri Kasubag Pelayanan Informasi Humas Sekretariat Daerah Kota Bogor, Dwi Aang, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan M. Hariansyah, para mahasiswa, sineas muda serta para pecinta dan penikmat film.
Pada kesempatan itu, Hariansyah menyatakan dukungannya terhadap kegiatan positif di bidang perfilman yang telah digagas dan dilaksanakan para mahasiswanya. Kendati baru kali pertama digelar, namun dirinya mengapresiasi acara tersebut. “Jangan lupa untuk terus giat belajar. Jangan sampai aktif di organisasi, namun bidang akademik tertinggal. Keduanya harus seimbang. Giatlah belajar dan silahkan tetap aktif di organisasi,” pesannya. .
Di tempat yang sama, Dwi Aang menuturkan, selama ini Pemkot Bogor senantiasa mendukunga setiap aktivitas dan kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan mahasiswa. “Oleh karena itu, kami siap memfasilitasi dan mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan para generasi muda, para mahasiswa. Kegiatan ini juga sangat baik, positif,” ujarnya.
Film Cinta Dalam Ukhuwah merupakan film berdurasi 45 menit. Dibuat oleh Film Maker Muslim. Film ini tayang perdana pada 20 Agustus2016 dan sejak saat itu terus mendapatkan perhatian para penontonnya. Bahkan, pemutaran film ini juga telah dilakukan di beberapa kampus. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *