Tumbuhkan Rasa Kebangsaan Melalui Peringati Hari Pahlawan

BOGOR-KITA.com – Puncak peringatan Hari Pahlawan tahun 2016 ini harus dijadikan momentum untuk menumbuhkan rasa kebangsaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Apalagi NKRI ini tidak terbentuk secara tiba-tiba, tapi penuh pengorbanan dengan tumpah darah dan nyawa dari para pahlawan yang telah berjuang sehingga bangsa Indonesia bisa seperti saat ini.
Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengatakan hal tersebut usai mengikuti upacara puncak peringatan Hari Pahlawan tahun 2016 tingkat Kota Bogor di Taman Makam Pahlawan Dreded, Jalan Pahlawan, Bogor Selatan, Kamis (10/11/2016).
“Maka, alangkah berdosanya kita bila kita semua tidak menjadikan momentum Hari Pahlawan 10 November ini sebagai ajang untuk meningkatkan dan menumbuh kembangkan rasa kebangsaan kita dengn tetap tidak melupakan jasa para pahlawan dan melupakan sejarah,” tegas Usmar.
Usai upacara peringatan Hari Pahlawan, lantas Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman bersama para peserta upacara melakukan tabur bunga di makam para pahlawan. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *