195

Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2 Berhasil Tingkatkan Kunjungan Belanja

BOGOR-KITA.com – Pengelola Trade Mall (TM) Agung Podomoro terus melakukan kampanye Belanja Untung di seluruh TM Agung Podomoro dan menggelar pengundian TM Vaganza periode 2 tahap ke 5 tahun 2017, di Plaza Kenari Mas Jakarta. Acara yang berlangsung secara meriah di lantai 4 Plaza Kenari ini juga untuk menyambut Peringatan HUT RI ke 72.

Menurut Ho Mely Surjani selaku VP Corporate Marketing Trade Mall Agung Podomoro, program TM Vaganza periode kedua ini merupakan kelanjutan dari TM Vaganza 2016 yang telah berhasil mengumpulkan hampir satu juta kupon belanja.

“Maka kami melanjutkan program TM Vaganza 2 ini dengan tema Belanja Untung,” ujar Ho Mely Surjani ketika membuka acara Pengundian TM Vaganza 2 di Plaza Kenari Jakarta Pusat.

Diharapkan, lanjut Ho Mely Surjani, program pengundian belanja berhadiah ini tetap menarik animo para costumer loyal dari berbagai lapisan masyarakat untunk dapat langsung berbelanja ke Trade Mall Agung Podomoro.

Di tengah maraknya belanja online saat ini, menurut Ho Mely Surjani, kenyataannya kita sebagai makluk sosial tetap membutuhkan “experience” yang hanya di dapat ketika kita belanja offline.

“Pesona 5 M yaitu Melihat, Merasakan, Mencoba, Menawar, Makan-Minum, yang menjadi pengalaman berbelanja langsung di toko tidak tergatikan,” ungkap Ho Melly Surjani.

Dalam acara program pengundian di Plaza Kenari Mas ini hadiah yang diundi antara lain, 8 unit Samsung Galaxy J7, 8 unit Samsung Galaxy A5, 16 Unit Rice Cooker, 160 Voucher Belanja,8 unit Samsung Mesin Cuci, 8 unit Samsung TV LED dan 8 Unit Samsung Lemari Es.

“Jadi kesempatan untuk para konsumen mendapatkan hadiah jauh lebih besar dari tahun lalu, dengan Grand Prize yang akan diundi akhir tahun 2017 nanti berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner,1 Unit Apartemen Podomoro Golf View dan 8 unit sepeda motor,” tukasnya.

Ho Mely Surjani berharap para tenant dan pengunjung dapat secara nyata merasakan kampanye dari program Belanja Untung di semua Trade Mall Agung Podomoro.

Sementara itu, Marketing Manager Plaza Kenari Mas Michael Wijaya mengakui program TM Vaganza ini telah meningkatkan pengunjung yang semakin banyak ke berbelanja kebutuhan peralatan rumah tangganya ke Plaza Kenari Mas.

“Dengan terus kampanye belanja untung dalam program TM Agung Podomoro Vaganza ini maka dampaknya positif dengan pengunjung yang datang berbelanja terus meningkat dari waktu ke waktu,”ungkapnya.

Menurut Michael kenyamanan dan keamanan berbelanja di Plaza Kenari Mas semakin ditingkatkan baik sarana parkir maupun fasilitas umum lainnya.

“Kita mendukung usaha para pedagang agar semakin berkembang dan terus meningkatkan fasilitas untuk kenyamanan para pengunjung yang datang berbelanja di seluruh TM Agung Podomoro,” tandasnya.

Saat ini, lanjut Michael, Plaza Kenari Mas dikenal sebagai pusat perdagangan alat listrik & elektrikal, lampu, LED, Lampu hias & Lampu asesoris,Tools, power tools & Hardware, Sanitary, Pompa & filter air, pemanas air, kompor, home appliances( AC, TV, Kulkas, Mesin Cuci), Power product, alat kebutuhan rumah tangga. Kemudian juga ada alat safety, Kunci & handle pintu, HP, Komputer, telekomunikasi, Furniture, dan building material yang dijual dengan eceran maupun grosiran.

“Telah hadir tenant Brand ternama seperti TOTO, Grohe, America Standard, Hansgrohe, AER, Water+, BOSS (AGN group), Philips & Philips Home Lighting, Holz, Bosch. AEG, Stanley, Dewalt, Makita, Clipsal, ABB, Kenari Djaja, Paloma, Megaman, Djayakarta, Krisbow, Osram, Schneider, Siemens, Shukaku, Artolite, Everlight dan Nero dan masih banyak lagi,” kata Michael.

Untuk diketahui Trade Mall Agung Podomoro yang ikut berpartisipasi dalam Program Pengundian Berhadiah ini adalah Mangga Dua Square, Blok B Tanah Abang, Seasons City, Blok M Square, Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Thamrin City dan Kenari Mas. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *