a1

Tokoh Bogor Timur Siap Bersaing dalam Pilkada Bupati Bogor 2018

BOGOR-KITA.com – Tokoh Bogor Timur siap bersaing dalam pemilukada memperebutkan kursi Bupati Bogor yang digelar 2018 mendatang. Hal ini dikemukaan salah satu tokoh Bogor Timur Sulasmo Sakuri kepada BOGOR-KITA.com di Bogor, Selasa (21/3/2017).

“Tokoh dan pemimpin dari Bogor Timur siap berkompetisi dalam Pemilukada Kabupaten Bogor,” kata Sulasmo Sakuri seraya menyebut sejumlah nama seperti H. Maman Daning, Uss. Hafiz, Junaidi samsudin, DR.Dadang, Beben Suhendar.

Kesiapan itu, menurut Sulasmo dilatarbelakangi kondisi calon Bupati Bogor yang hanya beberapa saja yang memenuhi kualifikasi.

“Kami akan bikin semacam pollig sejumlah nama untuk mengetahui kekuatan nama yang di-polling,” kata sulasmo yang juga penasehat presidium dan pendiri LSM Tango Timur.
Sulasmo Sakuri menegaskan sudah waktunya Kabupaten Bogor dipimpin oleh tokoh dari Bogor Timur. “Dengan sumbangan PAD yang sangat besar dan penduduk 1,3 juta tokoh Bogor Timur sangat layak jadi Bupati Bogor. Masa potensi derah Bogor Timur yang begitu besar, tetapi tokohnya diabaikan,” kata Sulasmo Sakuri yang juga pengacara. [] BK-1




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *