TNI/Polri Jaga Keamanan Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Saat menghadiri syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 di Makodim 0606/Kota Bogor, Rabu (11/07/2018), Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran TNI/Polri yang selama ini telah berjuang, berikhtiar dan sangat berdedikasi dalam memberikan rasa aman bagi warga Kota Bogor.

“Terima kasih kepada Pak Kapolresta beserta jajaran, dan tentunya izinkan saya juga untuk kembali menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, sedalam-dalamnya, seluas-luasnya, kepada aparatur Polri bersama TNI yang telah menjaga dan mengawal rangkaian tahapan pesta demokrasi di Kota Bogor sehingga berjalan dengan damai dan tertib,” kata Bima.

Tetapi, tegasnya, yang paling diatas segalanya adalah bahwa semua pihak termasuk TNI/Polri berhasil menjaga Kota Bogor tetap guyub dan bersama. Oleh karena itu, lanjutnya, kebersamaan yang sudah terjalin ini tidak boleh berhenti dan harus terus berlanjut.

“Prestasi ini juga tidak boleh berhenti, karena pekerjaan rumah ini masih banyak. Di depan kita ada rangkaian agenda politik yang memerlukan kebersamaan. Ada tahapan dari Pemilihan Legislatif dan tahapan Pemilihan Presiden yang tentunya harus kita songsong dengan semangat dan penuh kebersamaan,” paparnya.

Semoga saja, harapnya, apa yang telah ditorehkan bersama selama ini berhasil dijaga. Sehingga semua rangkaian agenda politik tidak akan mempengaruhi kebersamaan yang telah terjalin.[]Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *