22 7

TM Vaganza 2 Agung Podomoro Meningkatkan Animo Belanja

BOGOR-KITA.com – Pengelola Trade Mall Agung Podomoro kembali menggelar acara Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2017 periode kedua (TM Vaganza 2) dengan tema Belanja Untung yang melibatkan 7 Trade Mall dibawah naungan Agung Podomoro Grup. Kali ini Thamrin City mendapatkan giliran keempat sebagai tuan rumah penyelegara.

Acara TM Vaganza 2 berupa pengundian belanja berhadiah berlangsung di Grand Hall Thamrin City Jakarta, akhir pekan lalu itu, terasa berbeda dengan acara sebelumnya. Kemeriahan terasa saat pagelaran padepokan Sekar Pusaka dari Bandung yang menyuguhkan tarian kolosal dikolaborasi dengan musik tradisional yang divariasi juga dengan musik modern. Sebelumnya juga diadakan aksi donor darah yang berhasil mendapatkan 200 kantong darah dari pengunjung dan masyarakat di sekitar Thamrin City.
\
Menurut Assistant Vice President Group Management Trade Mall Agung Podomoro, Raymond Thela, program ini merupakan persembahan dari Agung Podomoro untuk terus meningkatkan daya tarik kunjungan berbelanja.“Perkembangan dari bulan ke bulan semakin banyak animo masyarakat yang menukarkan kupon belanja dan hal ini menandakan bahwa Trade Mall Agung Podomoro makin dikenal secara luas,” ujar Raymond Thela.

Program TM Vaganza ini, lanjut Raymond, merupakan upaya Agung Podomoro untuk membantu tenan-tenan atau toko-toko di lingkungan Trade Mall Agung Podomoro. “Agar aktivitas belanja di toko-toko atau tenan tenan di trade mall Agung Podomoro semakin meningkat,” tandasnya.

Diharapkan Raymond, dengan program undian berhadiah ini dapat menarik lebih banyak lagi konsumen dari berbagai lapisan masyarakat, baik yang tua maupun yang muda untuk dapat datang berbelanja di Trade Mall Agung Podomoro.

“GrandPrize yang akan diundi di bulan Desember tahun 2017 nanti berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner,1 Unit Apartemen PGV dan 6 unit sepeda motor,” tukasnya.
Sementara itu, General Manager Operasional Thamrin City, Adi Adnyana, menghimbau masyarakat yang berbelanja di TM Agung Podomoro untuk memanfaatkan program belanja berhadiah ini.

”Dapatan hadiah-hadiah menarik, caranya mudah hanya mengumpulkan dan menukarkan kupon belanja saja,” katanya.

Adi berharap dengan program ini akan semakin meningkatkan penjualan para pedagang dan TM Agung Podomoro akan terus meningkatkan kenyamanan belanja. “Kita mendukung usaha para pedagang agar semakin berkembang dan terus meningkatkan fasilitas untuk kenyamanan para pengunjung yang datang berbelanja di seluruh TM Agung Podomoro,” tandasnya.

Dalam acara program pengundian di Thamrin City hadiah yang diundi antara lain, 8 unit Samsung Galaxy J7, 8 unit Samsung Galaxy A5, 16 Unit Rice Cooker, 160 Voucher Belanja,8 unit Samsung Mesin Cuci, 8 unit Samsung TV LED dan 8 Unit Samsung Lemari Es. Untuk diketahui Trade Mall Agung Podomoro yang ikut berpartisipasi dalam Program Pengundian Berhadiah ini adalah Mangga Dua Square, Thamrin City, Blok B Tanah Abang, Seasons City, Blok M Square, Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok dan Kenari Mas. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *