102

Tingkatkan Pelayanan, PDAM Kota Bogor Bangun SPAM Katulampa

BOGOR-KITA.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor saat ini tengah membangun Sistem Penyedian Air Minum (SPAM) Katulampa. Rencananya pembangunan Spam Katulampa tersebut akan selesai pada 2018 mendatang. Dengan adanya Spam, PDAM memastikan pasokan air menjadi lebih baik lagi.

“Cakupannya menjadi 100 persen, dan tingkat kontinitas, kualitas dan kuantitas perairan bisa lebih baik 24 jam,” ujar Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya seusai acara jalan sehat PDAM di SKI Katulampa, Sabtu (9/9/2017)

Pada kesempatan itu pula, ia meminta agar masyarakat bisa bersabar jika pada akhir-akhir ini sering terjadi kendala pada pelayanan PDAM Kota Bogor. Hal tersebut dikarenakan saat ini antara suplai dan demand sudah seimbang. Pihaknya pun terus melakukan perbaikan diri termasuk kepada karyawan agar semkain bertanggung jawab membangun PDAM menjadi perusahaan yang lebih baik. Mengingat PDAM merupakan penyedia air minum yang cukup besar.

“Alhamdulillah di tahun ini PDAM Kota Bogor menjadi peringkat ke-2 terbaik dan tersehat se-Indonesia. Kami berharap tahun depan bisa menjadi pertama apalagi dengan adanya Spam Katulampa,” terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya mengucapkan selamat kepada PDAM. Ia juga turut bangga atas prestasi yang diraih PDAM Kota Bogor. Menurutnya, ada dua hal yang istimewa dari PDAM yakni mempunyai infrastruktur yang lebih maju beberapa langkah didepan dibanding kota lain, hal ini tentu menjadi kekuatan untuk PDAM Kota Bogor. Kedua, memiliki kultur kebersamaan dan kekompakan sebagai modal menjadi yang terbaik se-Indonesia.

“Perbedaan itu keniscayaan tetapi kebersamaan harus terus diperjuangkan. Meski sempat mengalami masa dinamika yang menguras energi tetapi langkah harus terus lurus kedepan dan percayalah modal untuk maju dalah kebersamaan,” pungkasnya. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *