Tidak Hanya Selebrasi, Hari Perhubungan Nasional Jadi Momentum Evaluasi Kinerja

Tidak Hanya Selebrasi, Hari Perhubungan Nasional Jadi Momentum Evaluasi Kinerja

BOGOR-KITA.com – Hari Perhubungan Nasional 2016 yang diperingati setiap tanggal 19 September menjadi momentum bagi Dinas lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Kota Bogor. Peringatan Hari ini diharapkan tidak sekedar selebrasi, tetapi juga jadi momentum bagi seluruh petugas terkait. untuk melallukan evaluasi knierja selama ini.
“Selain apresiasi ini, tentunya ada evaluasi. Seperti yang tadi dikatakan Kepala DLLAJ, bahwa apapun akan dilakukan dengan bekerja lebih keras lagi. Artinya banyak hal yang perlu diperbaiki karena sebenarnya konsep dan skenario sudah ada. Tetapi ini tinggal bagaimana komitmen untuk memperbaiki supaya lebih baik,” ungkap Walikota Bogor Bima Arya saat memberikan sambutannya pada acara syukuran dan puncak peringatan Hari Perhubungan Nasional 2016 di Kantor DLLAJ, Jalan Raya Tajur Bogor, Senin (19/09/2016).
Meski demikian, walikota sangat mengapresiasi semua pegawai yang telah bekerja keras menjalankan tugas-tugasnya dan betul-betul bekerja terutama petugas lapangan yang tidak pernah lelah serta meninggalkan keluarganya.
“Tadi juga sudah disampaikan saat apel di balaikota, yaitu soal perlu bekerja lebih keras lagi. Walaupun masih ada saja petugas yang kurang maksimal dan bahkan tertidur saat bekerja. Kita harus lebih lebih semangat lagi karena program pembenahan transportasi ini nomor satu. Selama taman dan fasilitas lainnya sudah baik, tapi akan percuma kalau transportasi dan lalu lintasnya masih kacau,” papar Bima.
Mengenai salah satu kendala yang dihadapi DLLAJ dalam melaksanakan tugasnya soal kekurangan petugas di lapangan, walikota menuturkan akan diupayakan untuk direalisasikan dengan penambahan petugas di tahun 2017 mendatang.
“Ada kemauan akan ada banyak jalan, tidak ada kemauan pasti akan banyak alasan. Momentum Hari Perhubungan Nasional ini kita tingkatkan komitmen perbaikan dan evaluasi kepada masyarakat,” pungkasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *