Terkena Proyek Tol Bocimi, Aset Pemkot Bogor Diganti

Terkena Proyek Tol Bocimi, Pemkot Bogor Terima Aset Pengganti

BOGOR-KITA.com – Penggantian aset milik Pemerintah Kota Bogor yang terkena pembangunan proyek Tol Bocimi (Bogor Ciawi Sukabumi), yaitu Sekolah Dasar Bojong Kerta dan UPTD Puskesmas Bojong Kerta, serta tanah Terminal Agribisnis Rancamaya, diserahterimakan dari Kementerian PU ke Pemerintah Kota Bogor, Selasa (12/1/2016).

Serah terima penggantian barang milik pemerintah daerah tersebut berlangsung di halaman SD Negeri Bojong Kerta dan disaksikan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa dan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman serta jajaran pejabat dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bogor.

Sekretaris Daerah Kota Bogor yang juga ketua P2T mengatakan, UPTD Puskemas Bojong Kerta yang dulunya merupakan Puskesmas pembantu dengan luas lahan 262 meter dan luas bangunan 80 meter persegi, ditukar dengan tanah seluas 1623 meter dan luas bangunan 156 meter persegi.

Begitu pula dengan SDN Bojong Kerta yang dulunya memiliki luas lahan 629 meter dan luas bangunan 396 meter persegi ditukar dengan tanah seluas 2295 meter dan luas bangunan 528 meter persegi. Satu lagi barang milik Pemerintah Kota Bogor berikutnya yang ditukar yaitu tanah terminal agribisnis seluas 3911 meter ditukar dengan tanah seluas 2432 meter. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *