Tenda Wali Kota di Cimahpar, Bima Tebar Hadiah kepada Warga

Tenda Wali Kota di Cimahpar, Bima Tebar Hadiah kepada Warga

BOGOR-KITA.com – Selain mengunjungi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan melihat langsung pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) serta melakukan dialog dengan warga, pada kegiatan Tenda Wali Kota di Kampung Babakan RT 3/9 Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Jumat (31/3/2017) malam, ada sesuatu yang berbeda. Itu tidak lain dengan diadakannya kuis secara dadakan oleh wali kota, dan bagi mereka yang bisa menjawabnya diganjar hadiah.

Sejumlah pertanyaan yang dilontarkan wali kota pun selalu antusias diperebutkan warga yang ingin menjawabnya. Mulai dari nama-nama pimpinan Muspika seperti nama camat dan lurah, hingga diminta untuk menyebutkan sejumlah nama taman kota.

Esih salah satu Ibu rumah tangga terlihat antusias sambil mengacungkan tangannya saat wali kota meminta warga menyebutkan nama Camat Bogor Utara. Begitu yakin dengan jawabannya, ia pun langsung maju dan dengan percaya diri menyebutkan Atep Budiman jawabannya.

“Coba silahkan angkat tangannya, siapa yang tahu nama camat di sini (Bogor Utara). Kalau ada yang tahu ayo langsung maju, nanti ada hadiahnya,” kata wali kota kepada warga yang berkerumun di lapangan memenuhi alas terpal yang diisi juga oleh para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan unsur Muspika.

Pada kegiatan Tenda Wali Kota kali ini pun, selain mengunjungi beberapa lokasi serta berinteraksi dengan warga, sama seperti agenda sebelumnya diselingi dengan ngaliweut bareng dan diakhiri dengan ronda bersama warga. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *