IMG_3021 copy

Tekan Harga, DWP Kementan RI Bagikan 16.920 Bibit Cabai

BOGOR-KITA.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pertanian (Kementan) RI membantu mendistribusikan 16.920 bibit cabai di wilayah Kota Bogor. Tanaman cabai didistribusikan kepada masyarakat di Kota Bogor dengan harapan masyarakat dapat mengembangkannya sehingga dapat menekan harga cabai yang sering melonjak.
Selain itu, didistribusikannya belasan ribu tanaman cabai oleh DWP Kementan itu juga untuk membantu meningkatkan pendapatan keluarga sekaligus menekan angka inflasi.
Ketua DWP Kementan RI Sri Gatot Irianto mengungkapkan hal tersebut saat memberikan sambutannya pada kegiatan bakti sosial DWP Kementan RI sekaligus penyerahan tanaman cabai di halaman Masjid Al-Amanah Komplek Perumahan Villa Duta, Kota Bogor, Rabu (2/11/2016).
“Bakti sosial ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan hari ulang tahun DWP Kementan RI yang ke-17, dan pada kesempatan ini kami juga ingin menyampaikan terima kasih yang sangat luar biasa kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini sehingga berlangsung dengan baik,” kata Sri.
Pada kesempatan itu juga, ia menyampaikan terima kasihnya kepada para Tenaga Harian Lepas (THL) dan tenaga penyuluh dari Kementan yang ada di wilayah Kota Bogor.
“Jadi nantinya mereka ini (THL dan tenaga penyuluh Kementan) yang akan mendampingi setiap kegiatan. Mulai dari bagaimana cara memupuknya, bagaimana menyiangi yang rusak. THL-THL inilah yang akan mendampingi,” jelas Sri.
Selain Sri, pada acara itu juga turut dihadiri Direktur Jenderal (Dirjen) Holtikuktura pada Kementan RI Spudnik Sujono K, Wali Kota Bogor Bima Arya, Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Inf. M. Albar, dan Wakapolresta Bogor Kota Kompol Irwansyah serta para kader PKK dan undangan lainnya.[] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *