tentara_ddlaj

Tekan Angka Kecelakaan, DLLAJ Kota Bogor Gelar Operasi Gabungan

Operasi gabungan untuk tekan angka kecelakaan

BOGOR-KITA.com – Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor bekerjasama dengan Polsek Tanah Sareal dan Dansatlak Hartib Denpom Bogor menggelar operasi gabungan di Jalan Soleh Iskandar, Rabu (25/11/2015). Operasi gabungan dilakukan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor),

Menurut Empar Suparta operasi gabungan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 2 minggu sekali disetiap Polsek dan Polres. “Untuk hari ini operasi kami laksanakan di Polsek Tanah Sareal yang dipimpin langsung AKP Hotang Sulaeman,” ujar Empar.

“Setiap kendaraan yang melintas baik milik pribadi maupun kendaraan umum kami periksa kelengkapan surat-suratnya. Khusus untuk kendaraan umum kami periksa juga buku KIR dan izin trayeknya,” imbuhnya.

Kapolsek Tanah Sareal AKP Hotang Sulaeman bersama jajarannya mendukung kegiatan ini dan berharap pengguna jalan bisa lebih tertib. “Hari ini semuanya kami periksa mulai dari jajaran sipil maupun TNI,” terang Hotang. “Pemeriksaan juga tidak terbatas hanya surat-surat tetapi menjadi dukungan kepada dinas lain untuk menciptakan situasi yang kondusif,” tegasnya.

Sedangkan Dansatlak Hartib Denpom Bogor Kapten Lisno menuturkan sesuai dengan peraturan, kendaraan baik roda empat maupun roda dua tidak boleh menggunakan atribut TNI, apabila dalam operasi ini terjaring maka pihaknya akan segera melepaskan atribut tersebut. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *