Serah terima jabatan Kalapas Paledang dan acara pisah sambut berlangsung di Aula Graha Rahardjo Lapas Kelas IIA Paledang, Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (19/9/2018).

Teguh Wibowo Resmi Jadi Kepala Lapas Paledang Kelas IIA

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Paledang, berganti pucuk pimpinan. Serah terima jabatan dan acara pisah sambut berlangsung di Aula Graha Rahardjo Lapas Kelas IIA Paledang, Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (19/9/2018).

Kepala Lapas Paledang Kelas IIA Paledang sebelumnya, Gunawan Sutrisnadi digantikan oleh Teguh Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Metro, Lampung. Sedangkan Gunawan akan menempati posisi barunya sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Bengkulu.

Usai acara Gunawan memaparkan bahwa selama masa kepemimpinannya ada sejumlah program yang telah dikerjakan. Diantaranya pelayanan publik.

“Kantin jempol bebas dari peredaran uang. Terus layanan service kita punya mesin untuk warga binaan, kapan dia bebas, kapan dia remisi, kapan dia dapat bebas bersyarat. Itu dimaksudkan agar tidak ada lagi komunikasi dengan petugas,” paparnya.

Sementara soal pengganti dirinya, Gunawan percaya jika seniornya itu bisa meneruskan program kerja dan mampu menciptakan inovasi-inovasi baru. Terlebih, ujarnya, Teguh sudah jauh berpengalaman.

“Bahkan di Lampung beliau memimpin di Metro sudah menerapkan wilayah bebas korupsi. Tentunya pengalaman-pengalaman di sana bisa di terapkan di sini yang baiknya,” ungkapnya.

Acara serah terima jabatan dan pisah sambut itu selain dihadiri Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, juga turut disaksikan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya serta sejumlah perwakilan unsur pimpinan Muspida lainnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *