Taman Kencana Kini Lebih Nyaman dan Bersih

Taman Kencana Kini Lebih Nyaman dan Bersih

BOGOR-KITA.com –  Taman Kencana (Taken), selain bersih kini lebih nyaman dan asri. Warga kini lebih leluasa beraktifitas di sekitar Taken, mulai dari berolahraga hingga temu komunitas. Hal ini terjadi setelah penertiban pedagang kaki lima (PKL) yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor beberapa pekan yang lalu.

Sebut saja Indra, warga Pabaton yang kini sedang memasuki masa pemulihan pasca operasi patah tulang di sekitar pangkal paha bertutur bahwa kondisi Taken kini lebih enak dan  nyaman. “Kondisi Taken sekarang lebih enak, lebih nyaman. Kalau dulu tidak sebagus sekarang,  kurang enak. PKL yang ada kurang tertata. Sekarang kita bisa lihat lebih bersih dan lebih enaklah pokoknya,” kata Indra yang ditemui di sekitar Taken bersama istri dan putrinya, Kamis (17/3/2016).

Permadi, warga Kota Bogor lainnya juga memuji Taken yang lebih tertata dan rapi. Permadi, warga Bantarjati, mengaku hampir setiap hari bersepeda di seputar Taken. ”Lebih enak, lebih rapi dan udaranya juga lebih segar. Pohon-pohon besarnya juga menambah asri, jadi lebih adem. Ini yang tidak dimiliki kota lain,” puji Permadi.

Taken kini memang terlihat lebih rapi dan asri. Tidak sedikit warga yang memanfaatkan keberadaan Taken untuk berkumpul dan bercengkrama. Hanya sayang, fasilitas publik yang ada di Taken masih dirasa belum cukup. “Yang kurang, di Taken tidak ada fasilitas untuk balita atau anak kecil. Kalau dulu ada perosotan dan ayunan bagi balita atau anak-anak, sedikit banyak itu sarana bagi balita atau anak-anak dalam melatih motorik mereka,” tambah Indra. [] Admin

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *