81

Tahun 2018, Tetap Dikuatkan Kebersamaannya

BOGOR-KITA.com – Tahun 2018 ini adalah tahun politik, tahun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Oleh karena itu, Wali Kota Bogor Bima Arya mengajak semua untuk bersama-sama berdoa dan yang paling utama agar tahun ini tetap dikuatkan kebersamaannya apapun yang terjadi. Karena biasanya di tahun politik seperti ini selalu saja muncul fitnah dan selalu ada intrik.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1.439 H dan Haul Pondok Pesantren (Ponpes) Sirojul Huda ke XXVIII di Kampung Cikeas, Baranangsiang Indah, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Senin (08/01/2018).

“Tetapi Insya Allah jika niatnya ikhlas tidak akan ada yang dapat memecah kebersamaan yang sudah terbangun selama ini dan selalu diberikan kekuatan untuk bersama untuk merawat dan menjaga silaturahmi. Saya juga berterima kasih atas doanya. Mudah-mudahan kita terus bersama dan berlanjut ke depannya,” kata Bima.

Pada kesempatan itu wali kota juga menuturkan kedekatan dan istimewanya ia dan keluarganya dengan Pondok Pesantren Sirojul Huda. Sebab, Ponpes ini dekat di mata dan hatinya.

Dekat di mata lantaran lokasi Pondok Pesantren Sirojul Huda ini tidak jauh dari tempat tinggalnya. Sementara dekat di hati dikarenakan saat muda ia mengaku seringkali diajak almarhum sang ayah Toni Sugiarto untuk ikut berkunjung dan berdiskusi dengan para sesepuh dan pendiri Pondok Pesantren Sirojul Huda.

Selain wali kota, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu juga turut dihadiri perwakilan unsur pimpinan Muspida, ratusan santri dan warga setempat. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *