Stand OPD dan PDAM Tirta Pakuan Pamerkan Program

Stand OPD dan PDAM Tirta Pakuan Pamerkan Program

BOGOR-KITA,com – Berbagai stand dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor turut memeriahkan Helaran Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Usmar Hariman. Stand-stand tersebut tersebar di lantai 1 dan 2 Mal Botani Square Bogor, jalan Pajajaran, kota Bogor, Jumat (7/4/2017).

Bima, Usmar dan Sekretaris Daerah (Sekda) kota Bogor Ade Sarip Hidayat berkesempatan mengunjungi stand tersebut satu persatu. Bahkan, orang nomer satu di kota Bogor itu didampingi direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan kota Bogor melaunching aplikasi berbasis android Sistem Informasi Tirta Pakuan (Simotip) dan Whatsapp (WA) 08111182123 yang diluncurkan PDAM Tirta Pakuan Bogor. Aplikasi ini untuk mempermudah pelanggan dalam memperoleh informasi jumlah tagihan, info gangguan, menyampaikan keluhan hingga update berita terkini mengenai pelayanan ataupun program PDAM Tirta Pakuan kota Bogor.

“Aplikasi SIMOTIP dapat di download melalui playstore secara gratis. Jadi para pelanggan dapat mengakses informasi mengenai pelayanan PDAM dengan mudah, termasuk tagihan setiap bulan,” jelas Kasubag Humas dan Sosial PDAM Tirta Pakuan kota Bogor, Nerry Agustina, usai acara launching di mall Botani Square, Jumat (7/4/2017).

Selain itu kata Nerry, PDAM Tirta Pakuan juga melaunching nomor khusus pengaduan via Whatsapp.

“Jadi kalau pelanggan ingin menyampaikan keluhan atau saran bisa langsung WA melalui nomor 0811-1182-123,” tuturnya.

Stand lainnya yang juga dikunjungi Bima yakni Stand Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) yang memberikan informasi mengenai lokasi wisata dan kuliner di Kota Bogor, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) memberikan infomasi mengenai pelayanan kependudukan, termasuk pelayanan perekaman data E-KTP bagi masyarakat yang belum melakukan perekaman. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *