SMA Negeri 7 Juarai Gamagudabo Championship

BOGOR-KITA.com – SMA Negeri 7 Kota Bogor keluar sebagai juara satu kompetisi futsal yang digelar Gabungan Mahasiswa Guna Dharma Bogor (Gamagudabo) Championship. Gelar ini diraih setelah berhasil melawan SMA Negeri 9 Kota Bogor di pertandingan final, Sabtu (17/09/2016) di GOR Pajajaran. Atas prestasi ini SMA Negeri 7 menerima piala yang diberikan langsung oleh Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman.
“Mereka sudah bertanding dengan sportif, selamat bagi pemenang,” ujar Usmar.
Usmar menuturkan, kegiatan-kegiatan positif akan selalu didukung Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Terlebih pertandingan futsal ini bisa menjadi wadah menuangkan hobi dan mengasah kemampuan siswa di bidang olahraga sepak bola. Kompetisi ini pun mengajarkan anak untuk sportif, mau menerima kekalahan dan tetap rendah hati jika menang.
“Anak muda harus aktif berkegiatan dan berprestasi, salah satunya dengan mengikuti perlombaan,” ujarnya.
Panitia Acara Gamagudabo Rafi Muhammadi mengatakan, Gamagudabo Championship ini digelar setiap tahun dan sudah memasuki tahun ke-8. Untuk pelaksanaan tahun ini, pertandingan sudah dimulai sejak Minggu, 4 September lalu. Kompetisi ini tidak hanya diperuntukan bagi tingkat SMA, tetapi juga terbuka untuk tingkat SD dan SMP. Tujuannya tidak lain untuk mencari tim yang berkualitas antar sekolah di Kota Bogor.
“Harapannya dari ajang ini para siswa bisa semakin berprestasi di bidang olahraga futsal,” terangnya.
Sementara itu Risa, salah satu siswa SMAN 7 Kota Bogor yang datang bersama teman-temannya untuk memberi dukungan, mengaku bangga dengan tim asal sekolahnya yang keluar menjadi juara. Kemenangan ini merupakan kemenangan bagi seluruh siswa dan juga sekolah.
“Semoga bisa terus dipertahankan juaranya,” pungkas Risa. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *