Bima_Berkantor_di_Mulyaharja

Setiap Kamis Bima Berkantor di Kelurahan, Pastikan Sinergi Balaikota dengan Wilayah

Setiap Kamis Bima berkantor di kelurahan

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya, Kamis (26/11/2015) berkantor di Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan. Hal ini menurut Bima dilakukan untuk lebih memahami persoalan aparat wilayah di kelurahan. “Ini sekaligus untuk memastikan ada sinergi antara Balaikota dan wilayah. Juga ingin turut memastikan pelayanan dapat dilakukan secara maksimal di kelurahan,” ujar Bima.

Bima berharap dapat melihat bagaimana secara keseharian warga datang dan berinteraksi dengan aparat wilayah. “Karena saya datang dengan tujuan-tujuan ini, saya berharap kelurahan menyiapkan secara biasa-biasa saja. Untuk itu, ke depan, ngantor di kelurahan ini akan diinformasikan secara dadakan missal satu jam sebelum acara. Bukan karena apa-apa, tapi lebih berharap tidak merepotkan aparat wilayah di kelurahan yang dikunjungi,” beber Bima.

Kegiatan berkantor di kelurahan ini, menurut Bima akan dilakukan setiap hari Kamis dan berkelanjutan dengan memprioritaskan kelurahan yang paling sibuk melayani warganya. Turut hadir pada kesempatan ini, Camat Bogor Selatan, Usman TZ bersama Lurah Mulyaharja dan seluruh jajarannya. [] Admin

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *