Seni Helaran HJB-536, Dishub Sediakan Dua Lokasi Parkir

BOGOR-KITA.com – Berbagai persiapan terus dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) untuk memeriahkan Pagelaran Seni Helaran dalam rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) 2018 ke 536, Minggu (12/8/2018).
Semua dipersiapkan matang, mulai keterlibatan peserta, rekayasa lalu lintas, tamu-tamu VIP yang akan hadir hingga jumlah personel gabungan yang akan diturunkan untuk mengamankan dan mengatur kelancaran acara, juga mengenai lokasi kantong parkir yang disediakan bagi kendaraan partisipan, warga, pengunjung dan para undangan, terus disempurnakan.

Soal lokasi kantong parkir Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas pada kesempatan rapat persiapan Pagelaran Seni Helaran di Kantor Disparbud, Jalan Pandu Raya, Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (708/2018) mengatakan, telah disiapkan di dua titik lokasi.

“Lokasi pertama, di lahan kosong di Jalan Ahmad Yani samping SPBU Total dekat Air Mancur, sementara untuk lokasi lainnya di area Komplek GOR Pajajaran. Jadi bagi warga atau pengunjung yang akan menyaksikan acara ini bisa memarkirkan kendaraannya di dua lokasi itu. Nanti juga akan ada petugas yang mengarahkan,” jelas Theo.

Meski begitu, pihaknya juga mengimbau agar para pemilik kendaraan untuk tertib dan tidak parkirsembarangan terutama di badan jalan supaya tidak mengganggu lalu lintas. Para pemilik kendaraan disarankan juga agar menggunakan kunci keamanan ganda. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *