Ade-Sarip_Hidayat

Sekda Kepada Pejabat Baru: Nikmati Pekerjaan Sesuai Aturan

Ade Sarip Hidayat

BOGOR-KITA.com – Sekda Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat mengimbau seluruh pejabat Pemerinah Kota (Pemkot) Bogor menikmati pekerjaannya sesuai aturan yang berlaku.

Imbauan ini diserukan Ade Sarip usai mengikuti pelantikan 279 pejabat meliputi pejabat Eselon 2B (5 orang), Eselon 3A (34 orang), Eselon 3B  (42 orang), Eselon 4A  (56 orang), dan Eselon 4B (42 orang).

Ade Sarip yang juga Kepala Baperjakat mengatakan,  komposisi dan formasi yang dilantik merupakan ajuan Baperjakat hasil dari proses dan tahapan-tahapan yang dilakukan, termasuk melihat juga hasil fit and proper test yang pernah dilakukan dulu.

 “Kita hanya memberikan saran dan menyampaikan serta menyerahkan berkasnya kepada walikota,” katanya.

Ade menuturkan, mutasi, rotasi maupun ada pejabat yang dipromosi merupakan kegiatan rutin dan harus dianggap biasa saja sebagai langkah penyegaran di lingkungan Pemkot Bogor. “Kami berharap semuanya bekerja dengan baik, fahami aturan, lakukan sesuai dengan ketentuan, tidak ada yang dilakukan di luar koridor. Kalau keluar dari koridor berarti keluar dari fakta integritas dan akan menjadi masalah. “Nikmati pekerjaan di posisi mana pun semua kerjakanlan sesuai dengan aturan-aturannya,” pungkasnya. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *