RS Ibu dan Anak UMMI Buka Gerai Zakat

Pimpinan RSIA UMMI

BOGOR-KITA.com – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) UMMI,  membuka Dompet Dhuafa bekerja sama dengan Gerai Ziswaf, di Jalan  Empang II No.02, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Direktur Dompet Dhuafa Ahmad Juwaini mengatakan, pembukaan Gerai ziswaf di RSIA Ummi merupakan pengembangan jaringan penghimpunan Ziswaf yang mendukung gerakan zakat. “Gerai Ziswaf Dhuafa ini merupakan gerai yang ke-41 dari seluruh  gerai dompet dhuafa," katanya kepada BOGOR-KITA.com, Rabu (20/5/2015).

Ahmad Juwaini menambahkan kerja sama ini tidak terbatas pada penghimpunan zakat saja, tetapi ada fungsi edukasi dan layanan konsultasi zakat.

Dengan Gerai Zakat Ziswaf Dhuafa ini, masyarakat Bogor yang hendak berinfaq dan bersodakoh tinggal datang ke RSIA UMMI. Setelah zakat terkumpul, pihak RSIA UMMI bersama Gerai Zakat Ziswaf Dhuafa akan melakukan bakti sosial sekaligus menyerahkan batuan kepada masyarkat yang memang dibantu.

Direktur Utama PT Dutagraha Afiah Fahmi Ak Askar, sebagai pengelola RSIA UMMI Bogor yang dibuka Mei 2013 lalu, mengatakan RSIA UMMI Bogor berkomitmen tinggi memajukan kesehatan masyarakat yan sudah memperoleh kepercayaan karena keunggulan pelayanan. Hal ini karena RSIA UMMI dilengkapi dengan berbagai fasilitas medis dan peralatan yang modern

Rumah Sakit Ibu dan Anak UMMI yang hanya lima menit dari Kebun Raya Bogor, sekarang memiliki tenaga dokter spesialis yang mencukupi untuk melayani semua pasien dengayanan anak, kebidanan dan kandungan, bedah, ortopedi, THT, mata, penyakit dalam ,neurologi dan lainnya.

"Pada ulang tahun kedua ini Rumah Sakit Ibu dan Anak RSIA UMMI juga telah membuka Klinik Hemodialisa (cuci darah) untuk pasien gagal ginjal baik pasien umum maupun pasien BPJS. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *