ZM-oke

Romahurmuziy, Ade Munawaroh dan Bima Arya Hadiri Muscab PPP Kota Bogor dan Cianjur di Hotel Seruni

BOGOR-KITA.com – Setelah lama direncakanan dan diagendakan, akhirnya Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan ((DPC PPP) Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, digelar di Hotel Seruni, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (3/11/2016) hari ini. Ketua Steering Committee (SC) DPC PPP Kota Bogor, Adriansyah mengatakan, selain kader PPP Kota Bogor dan Cianjur, muscab akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj Ade Munawaroh Yasin (AMY), Walikota Bogor Bima Arya, dan para pimpinan partai politik Kota Bogor.
Salah satu agenda muscab, adalah memilih Ketua DPC PPP Kota Bogor yang baru periode 2016-2021 menggatikan Ketua DPC PPP Kota Bogor Andi Surya Wijaya (ASW) yang sudah habis masa jabatannya.
Satu nama yang cukup menonjol sebagai kandidat Ketua DPC PPP Kota Bogor yang baru adalah Zaenul Mutaqin. Zaenul yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Bogor yakin menang dalam persaingan berebut Kursi Ketua DPC PPP Kota Bogor.

“Saya siap memimpin partai ini serta menjalankan amanah untuk membesarkannya,” kata Zaenul yang juga Ketua Organizing Commite (OC) muscab di Bogor, Rabu (2/11/16).
Terkait calon lain yang juga berambisi menjadi Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul mengatakan, siap berkompetisi. “Mari kita berkompetisi secara fair dan sehat. Yang jelas, tujuan kita harus sama yaitu lebih membesarkan partai ini,” katanya.

Zaenul menuturkan, dirinya sudah menggariskan sejumlah target apabila terpilih. “Ada berbagai program yang sudah saya gariskan, termasuk agenda agenda politik dan hajat politik khususnya di Kota Bogor,” katanya seraya berjanji akan memberikan kontribusi besar terhadap visi PPP yang sekarang hadir dengan slogan ‘Bergerak Bersama Rakyat Dalam Mengembalikan Kejayaan PPP’. Terkait target Zaenul mengatakan yakin mengangkat PPP menjadi partai politik sedikitnya yang terbesar ketiga pada Pemilu 2019, serta bertekad menempatkan kader PPP pada posisi pimpinan DPRD pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

“Insya Allah kami di Kota Bogor optimistis bisa menjadi tiga besar di pileg mendatang,” tegasnya.

Ketua Steering Committee (SC) DPC PPP Kota Bogor, Adriansyah mengatakan, Muscab DPC PPP Kota Bogor dilaksanakan bersamaan dengan DPC Kabupaten Cianjur. Pertimbangannya, karena pada bulan November ini seluruh DPC Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat harus sudah melaksanakan muscab. Tempat pelaksanaan di kawasan Puncak Kabupaten Bogor, karena lokasi itu merupakan daerah perbatasan antara Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

“Agenda Muscab diantaranya, pemilihan formatur dan membahas rekomendasi musyawarah cabang yang harus dilaksanakan oleh ketua terpilih pada musyawarah cabang tersebut. Jadi agenda utamanya adalah memilih Ketua DPC untuk Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur masa periode 2016 – 2021,” jelasnya.

Adriansyah menerangkan acara Muscab akan dihadiri langsung oleh Ketua DPW PPP Jawa Barat, Hj Ade Munawaroh Yasin dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy. “Para pimpinan partai politik di Kota Bogor pun akan hadir, termasuk Walikota Bogor Bima Arya serta muspida lainnya,” pungkasnya. [] BK-2




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *