96

Resmikan Masjid dan Madrasah Zulfa Noor, Bima : Masjid Itu Mempersatukan Warga

BOGOR-KITA.com – Masjid tidak hanya sekedar tempat ibadah bagi umat muslim, masjid juga pusat peradaban yang tidak sekedar menjadi pusat pengajian karena warga bisa berkumpul dan bersilaturahmi sehingga mencerahkan, mensejahterakan dan mempersatukan warga. Pernyataan tersebut disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya saat meresmikan Masjid dan Madrasah Zulfa Noor di Rw.12, Babakan Peundeuy, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Senin (9/10/2017).

“Harapan kita kondisi fisik masjid yang sudah baik akan lebih baik lagi jika diimbangi dengan aktivitas yang memakmurkan dan mensejahterakan, kalau bisa jangan sampai masjid itu memecah belah, masjid adalah rumah Allah yang seharusnya mempersatukan,” ujar Bima.

Ia mengajak semua untuk mengesampingkan segala macam perbedaan maupun niat lainnya selain niat tulus ikhlas lillahi ta’ala meraih ridha Allah SWT.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota juga memberikan sumbangan untuk kelanjutan pembangunan masjid dan madrasah Noor Zulfa sehingga dapat memberi manfaat bagi kemaslahatan warga sekitar masjid dan madrasah.

Sebelum meninggalkan masjid, Bima yang didampingi Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Bima Arya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bogor Denny Mulyadi, Camat Bogor Timur Adi Novan melakukan pembubuhan tanda tangan diprasasti Masjid Noor Zulfa. Turut mendapingi Lurah Baranangsiang dan unsur Muspika Bogor Timur. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *