SAY

Relawan SAY Masyarakatkan HADIST Melalui Ribuan Poster

BOGOR-KITA.com – Ribuan alat peraga kampanye (APK) berupa stiker dan poster pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2018-2023, nomor urut 2, Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (HADIST) terus ditebar di berbagai wilayah Kabupaten Bogor. Ini merupakan upaya dari para relawan untuk lebih mengenalkan sekaligus memasyarakatkan paslon HADIST.

Hal itu dikatakan oleh R. Tuty Susilawati, Ketua Srikandi Ade Yasin (SAY) Kabupaten Bogor, usai memasang ribuan poster dan stiker HADIST di Jonggol, Rabu (14/3/2018).

“Aksi tempel ribuan stiker dan poster di jalan, rumah dan tempat lainnya akan terus dilakukan. Sebelumnya, kita sudah memasang di wilayah Cijeruk, Cigombong, Caringin, Ciawi dan Megamendung. Untuk wilayah yang belum tersentuh oleh SAY, akan kita lakukan demi mengenalkan paslon HADIST kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Tuty.

Ia menjelaskan, bahwa tim korcam dan kordes SAY di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor, sangat lah kompak serta bersemangat untuk memenangkan Ade Yasin yang didukung dari partai Gerinda, PPP, PKB dan PBB ini, menjadi Bupati Bogor priode 2018 – 2023.

“Kita akan terus memasang alat peraga stiker dan poster HADIST. Apa yang kami lakukan ini, untuk memperkenalkan paslon nomor urut 2 agar selalu melekat dan dikenal oleh masyarakat,” ungkapnya.

Korcam dan kordes SAY di 40 Kecamatan, kata Tuty, siap berjuang keras dengan tim pemenangan dan relawan lainnya, lewat program unggulan Panca Karsa yang dimiliki paslon HADIST.

“Harga mati, SAY bersama tim yang lainnya siap memenangkan pasangan nomor urut 2 yaitu HADIST, menjadi pemimpin di Kabupaten Bogor 2018-2023. Kalau perlu sampai 10 tahun menjadi pemimpin,” tegasnya.

Terpisah, Sekretaris Balad Karya, Ebing Sulbi mengatakan, bahwa para kader Balad Karya yang nota bene dari militan Partai Golkar ini, akan terus menggencarkan  sosialisasi paslon Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

“Mereka adalah kader militan yang berasal dari 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. Kita akan terus melakukan kampanye sesuai aturan KPU dan menempel poster dan stiker di setiap tempat yang strategis serta tidak merusak lingkungan,” jelasnya.

Ebing mengatakan, bahwa konsolidasi itu akan dilanjutkan dengan konsolidasi tingkat desa. Target Balad Karya adalah seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Bogor memiliki kepengurusan.

“Target kita bisa meraih 18 ribu kader Balad Karya se-Kabupaten Bogor.  Merekalah yang akan menjadi ujung tombak dalam memenangkan HADIST,” bebernya.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya tidak terpengaruh dengan kondisi Partai Golkar di tingkat pusat maupun di Kabupaten Bogor.

“Apa pun keputusannya kami yaitu kader Balad Karya tetap mendukung HADIST menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018 – 2023,” tegasnya [] Choky




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *