Ade Yasin disambut angklung gubrak

Ratusan Warga Desa Argapura Sambut Meriah Ade Yasin

BOGOR-KITA.com – Ratusan warga haji nana (Wahana) Kampung Bolang, RT 04 RW 03, Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, menyambut meriah Calon Bupati Bogor Ade Yasin. Tidak kurang lima lima pemain angklung gubrag ikut memeriahkan penyambutan pada Rabu (7/3/2018).

Tidak hanya itu, Hj Ade Yasin yang berpasangan dengan H. Iwan Setiawan (Hadist) ini, juga diarak oleh warga berjalan kaki bersama-sama ke lokasi Wahana.

“Sengaja kami sambut Ade Yasin dengan lima pemain angklung gubrag sambil berjalan ke lokasi wahana bersama masyarakat setempat,” kata Nana kepada.

Nana mengatakan, masyarakat Argapura sangat senang dengan kedatangan adik dari Rahmat Yasin (RY) ke kampung halamannya.

“Kami bangga sekali dengan kehadiran Ade Yasin bersama suami dan tim suksesnya. Ini sejarah buat masyarakat yang ada di sini. Kami pastikan akan memilih Ade Yasin pada Pilkada nanti agar menjadi Bupati Bogor periode 2018-2023,” ujar Nana yang diamini puluhan masyarakat setempat.

Ade Yasin, yang diusung oleh Partai Gerinda, PPP, PKB dan PBB ini, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Argapura.

“Bagus sekali masyarakat Wahana yang begitu kreatif dalam seni tradisional untuk menyambut kami dengan lima pemain angklung gubrag.  Seni tradisional yang ada di Kabupaten Bogor Ini patut dikembangkan,” katanya.

Ade Yasin menjelaskan, kehadirannya ke wilayah Cigudeg adalah dalam rangka sillaturahmi memanfatkan kegiatan kampanye.

“Tadi saya sudah sampaikan kemasyarakat Wahana tentang program unggulan yang direalisasi apabila terpilih pada Pilkada nanti,” kata Ade Yasin yang selalu disambut meriah oleh warga yang dikunjunginya. [] Choky




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *