9 2

Ramadhan Berbagi Ala Bima Arya, Bagikan Sembako Hingga Kunjungi Warga Sakit

BOGOR-KITA.com – Setelah hari Rabu (7/6/2017) kemarin mengunjungi warga Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah. Hari ini, Kamis (8/6/2017) giliran warga Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan yang dikunjungan Wali Kota Bogor Bima Arya dalam program Ramadhan Berbagi.

Sama seperti di Kelurahan lainnya, di Kelurahan Bondongan Bima pun mengunjungi beberapa rumah warga RW 02 kelurahan Bondongan. Di lokasi ini Bima mengunjungi salah satu pelaku UMKM, Ibu Apuy pembuat kue kering dan penyandang tuna netra Bapak Omay.

Kunjungan berikutnya dilakukan Bima kerumah Lansia (lanjut usia) ibu May dan Ibu Monong serta ke rumah dua warga yang sakit terkena stroke. Bahkan pada kesempatan itu, wali kota juga menyempatkan berkunjung ke rumah ibu Marfuah warga yang mendapat bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PD BPR Bank Pasar. Kunjungan berakhir dirumah bapak Teguh penderita komplikasi penyakit (TBC & Liver).

Dalam kunjungannya ke sejumlah rumah warga tersebut Bima juga menyerahkan paket sembako dan uang tunai. Kegiatan ditutup dengan ramah tamah di Masjid Nurul Iman dan buka puasa bersama. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *