Raih Penghargaan WTN Jabar, Rakhmawati : Ini Adalah Penyemangat

BOGOR-KITA.com – Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Provinsi Jawa Barat Tahun 2016 yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mendorong jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada warga, khususnya di bidang transportasi dan lalu lintas.

Hal ini dikatakan Kepala Dishub Kota Bogor Rakhmawati seusai menghadiri penyerahan penghargaan Wahana Tata Nugraha Provinsi Jawa Barat Tahun 2016 di ruang Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor, Kamis (21/12/2017).

“Bagi kita ini adalah suatu apresiasi luar biasa dan ini adalah penyemangat anggota dilapangan, di tahun 2016 juga kita mendapatkan piala WTN dari Kementerian Perhubungan,” kata Rakhmawati.

Selain mendapatkan penghargaan Wahana Tata Nugraha 2016 kategori Kota Raya ini, Dishub Kota Bogor juga mendapatkan penghargaan khusus dari Danrem 061 Suryakencana Bogor.

“Hari ini saya mendapatkan penghargaan khusus juga dari pak Danrem (Mirza Agus) untuk seluruh jajaran Dishub Kota Bogor karena hari ini beliau sertijab,” ujarnya.

Menurutnya dalam sehari mendapatkan 2 penghargaan sekaligus adalah suatu hal yang sangat luar biasa untuk membangkitkan semangat anggota lalu lintas dilapangan.

“Memang masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, kita masih pada roadmap yang ada, kita akan konsisten terhadap rerouting dan melakukan pemetaan titik-titik kemacetan, kemudian sistem IT ditingkatkan, kita juga sudah ada Control Room dan sudah banyak perubahan di Dishub Kota Bogor,” tuturnya. []Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *