Prayoga Aspal

PT PPE Siap Layani Pesanan Hotmix di Daerah Sulit

BOGOR-KITA.com – PT. Prayoga Pertambangan dan Energi (PT.PPE) menunjukkan kelasnya. Perusahaan plat merah ini menunjukkan jati diri sebagai perusahaan yang siap bersaing seperti perusahaan swasta profesional lainnya.

Hal ini dibuktikan manajemen PT PPE yang siap melayani pesanan hotmix tidak hanya di wilayah yang mudah dijangkau, tetapi juga di medan yang sulit. “Selama masih ada oksigen, seberat apapun medannya, kami siap melakukan pekerjaan di tempat tersebut,” kata Manajer AMP PT. PPE Tartib Prawira di Cibinong, Jumat (21/4/2017).

“Kita pernah melakukan gelaran di medan yang sulit, di mana jalan menuju tempat tersebut begitu sulit, terjal dan berliku sehingga terkadang kita kesulitan membawa alat berat. Tapi kita tapi tetap kita kerjakan,” ungkap Tartib.

“Selama masih ada oksigen, dan seberat apapun medannya, kami siap melakukan pekerjaan di tempat tersebut. Ini bukan hanya karena perhitungan bisnis, tapi lebih karena tanggung jawab moral kami untuk mensukseskan pembangunan infrastruktur daerah terutama di desa-desa ,” tandas Tartib.

Hal senada pernah diungkapkan Direktur Utama PT.PPE Radjab Tampubolon, PT PPE tidak hanya menerima pesanan di lokasi-lokasi yang mudah untuk melakukan gelaran, bahkan di lokasi-lokasi yang tersulit sekalipun.

“Yah, kami merasa memiliki tanggung jawab moral untuk berpartisipasi dalam pembangunan infrastruktur di daerah, terutama di desa-desa. Maka dari itu, kami tidak melihat medannya, mau itu jauh atau sulit, yang pasti pembangunan infrastruktur di desa merupakan tanggung jawab moral PT PPE ,” ujar Radjab yang diam-diam didorong oleh sejumlah tokoh agar mencalonkan diri menjadi Walikota Bogor pada Pilkada Kota Bogor 2018 mendatang. [] BK-1




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *