PSB Bogor Monitor Bibit Sepakbola Melalui Turnamen Genteng

Turnamen Genteng

BOGOR-KITA.com  – Melalui turnamen sepak bola ini kita akan selalu monitoring pemain muda berbakat, agar ke depan sepakbola Kota Bogor khususnya PSB semakin baik. Hal ini dikemukakan Ketua Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) H. Idris saat membuka Turnamen Sepakbola Genteng ke – IV tahun 015 di Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (12/4/15).

Pembukaan turnamen sepakbola tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Camat Bogor Selatan Usman TZ, Lurah Genteng Ahmad Royadi dan anggota DPRD Kota Bogor Faisal Alatas.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman mengatakan, turnamen sepakbola harus dijadikan sebagai sarana menjalin persatuan dan silaturahmi antar tim yang bertanding. “Mudah-mudahan bisa dipupuk rasa kebersamaan melalui turnamen sepakbola ini,” kata Usmar. Usmar kemudian mengimbau perserta untuk tidak sekadar memperebutkan gelar juara, tapi juga harus bisa menjunjung  tinggi sportivitas.

Usmar menambahkan, di bawah kepengurusan PSB sekarang, pesepak bola Kota Bogor  harus bisa bangkit dari keterpurukan dan bisa menjadi tim kebanggaan Kota Bogor.

etua Umum PSB Kota Bogor  H.M Idris menjelaskan, dalam turnamen ini PSB akan memonitor pemain yang potensial untuk membela tim PSB ke depan.

"Melalui turnamen sepak bola ini kita akan selalu monitoring pemain muda berbakat, agar ke depan sepakbola Kota Bogor khususnya PSB semakin baik," jelasnya.

Turnamen diikuti oleh 16 tim dari Kota dan Kabupaten Bogor dengan sistim setengah kompetisi. Sebagai laga pembuka tampil Percip  (Cipaku yang juga juara bertahan) melawan Kijang Union (Cipaku). [] Yuda



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *