revitalisasi

Proyek Revitalisasi Sekolah Berjalan Lancar, Usmar Apresiasi Kinerja Disdik

BOGOR-KITA.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor mendapatkan apresiasi secara khusus dari Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman. Apresiasi yang diberikan tersebut yaitu atas cepatnya pekerjaan pembangunan gedung dan ruang kelas di belasan proyek yang terdapat di belasan sekolah dasar se-Kota Bogor.

“Saya sampaikan apresiasi kepada Disdik atas pelaksanaan proyek-proyeknya yang dikerjakan tahun 2016 ini, bahwa semua proyeknya dapat diselesaikan sebelum dari target yang telah ditetapkan,” kata Usmar usai dirinya melakukan peninjauan hasil proyek revitalisasi SDN Bangka 3 di Jalan Otista, Bogor Timur, Selasa (8/11/2016).

Hasil positif itu, menurut Usmar, diawali dari dilakukannya pakta integritas di Disdik pada awal Juni 2016 lalu terkait dengan turunnya kontrak pembangunan dan revitalisasi sebanyak 17 bangunan sekolah dasar. Pada penandatanganan pakta integritas, turut hadir pihak Kejaksaaan Negeri (Kejari) dan Disdik.

“Diyakinkan pada saat itu bahwa kualitas harus sesuai dengan spesifikasi, pekerjaan diusahakan secepat mungkin. Dan seperti tadi saya melihat kualitas dari pembangunan di SDN Bangka 3 hasilnya bagus. Meskipun tadi juga saya melihat adanya beberapa keretakan “rambut,” tapi hal itu sudah disampaikannya. Tetapi mayoritas secara umum hasilnya memuaskan,” pungkasnya. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *