Porda XIII/2018, Atlet Kota Bogor Komitmen Tingkatkan Prestasi

BOGOR-KITA.com – Evaluasi telah dan terus dilakukan berikut kelebihan dan kekurangannya untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja serta prestasi atlet dalam menghadapi perhelatan akbar empat tahunan Porda XIII/2018 Oktober mendatang di Kabupaten Bogor.

“Jika di tahun 2014 Kota Bogor menduduki peringkat kelima, maka di tahun 2018 ini diupayakan dan berkomitmen untuk bisa meningkatkan prestasi. Ini cukup berat, karena di satu sisi daerah-daerah lain pun berbenah,” ungkap Kepala Dispora Kota Bogor Eko Prabowo usai upacara pembukaan character building di Lapangan Pusdikzi, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (12/07/2018).

Di sisi lainnya, lanjut Eko, untuk infrastruktur pun saat ini Kota Bogor sedang berbenah. Seperti contohnya untuk cabang olahraga sepakbola, dimana Stadion Pajajaran baru dibenahi. Itu pun, lebih dipersiapkan perhelatan Asian Games 2018 yang akan digelar Agustus mendatang.

“Itulah plus minusnya. Tapi yang jelas atlet Kota Bogor masih setia dan bertahan di Kota Bogor. Begitu pun untuk kesejahteraannya, para atlet kini lebih diperhatikan karena sudah ada Perwali yang mengaturnya mengenai reward bagi para atlet yang berprestasi,” tuturnya.[]Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *