Pimpinan Muspida Kota Bogor Tunjukan Kebersamaan

Pimpinan Muspida Kota Bogor Tunjukan Kebersamaan

BOGOR-KITA.com – Kebersamaan ditunjukkan Pimpinan Muspida Kota Bogor yang secara kompak mengunjungi geraja-gereja di Kota Bogor yang tengah menggelar ibadah misa Natal, Sabtu, (24/12/2016). Rombongan Muspida yang dipimpin Wali Kota Bogor, Bima Arya mengawali kunjungannya dengan meyambangi Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Bogor di Jl.Paledang Kota Bogor.

Bima menyapa para jamaah gereja yang tengah menjalankan ibadah misa Natal dan menyampaikan sambutannya. “Malam ini kami selaku Pimpinan Muspida Kota Bogor mulai dari Kapolresta, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Dandim dan Dandenpom mengucapkan Selamat Natal 2016 bagi kaum nasrani yang menjalankan,” katanya sambil kemudian memperkenalkan jajaran Pimpinan Muspida Kota Bogor kepada para jemaat.

Menurutnya, kehadirannya untuk memastikan seluruh rangkaian ibadah misa Natal berjalan lancar, aman, tertib dan damai. Selain itu ia menyatakan, kesiapannya untuk terus berkomunikasi dengan jemaat agar setiap kegiatan ibadah dapat dilaksanakan dengan baik dan berlangsung dengan aman, nyaman dan tertib bagi semua. “Kami siap menerima aspirasi dan saran para jemaat dalam menjalankan ibadah agar senantiasa tercipta keamanan dan kedamaian bagi Kota Bogor dan bagi kita semua,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolresta Bogor Kota, AKBP Suyudi Aria Seto, pada kunjungan terakhir di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Pengadilan menyampaikan upaya-upaya jajaran POLRI yang didukung TNI serta Pemerintah Kota Bogor. “Kami mengedepankan upaya-upaya preemtif dan preventif secara optimal untuk mencegah tindakan kejahatan dengan mendirikan pos pengamanan dan pos pelayanan terpadu,” jelasnya.

“Ini merupakan wujud keseriusan kami dalam menyambut Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Sebagai unsur keamanan kami bersikap serius. Natal adalah kegiatan yang sangat sakral bagi umat Nasrani, sehingga sebagai warga Kota Bogor kita harus betul-betul menjaga situasi yang sudah aman dan damai ini,” tegasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *