Pilkada di Kota Bogor Kondusif

Pilkada di Kota Bogor Kondusif

BOGOR-KITA.com – Pelaksanaan Pilkada Serentak Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat dan Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Bogor 2018, Rabu (27/06/2018), telah berjalan dengan terkendali, aman, dan tertib. Diharapkan kedepannya akan terus kondusif.

Harapan itu disampaikan Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman saat melaksanakan Shubuh Keliling di Masjid Jami An-Nur RT 03 RW 01 Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (28/06/2018).

“Kita harapkan juga situasi seperti ini akan terus terjaga hingga nanti Komisi Pemilihan Umum (KPU) merilis dan mengumumkan secara resmi hasil penghitungan suara pada Pilkada serentak ini. Menjaga tugas kita semua untuk menjaga kondusifitas di Kota Bogor,” pesan Usmar.

Pada kesempatan itu, Usmar juga mendoakan agar para jamaah Masjid Jami An-Nur khususnya yang dengan keimanan dan ketakwaannya telah melangkahkan kakinya untuk melaksanakan ibadah shalat shubuh berjamaah mendapatkan berkah dari Allah SWT.

“Tentunya kita juga berharap agar taufik dan hidayah selalu diberikan Allah SWT kepada umat-Nya yang telah melangkahkan kaki dengan niat untuk melaksanakan shalat shubuh berjamaah, mudah-mudahan akan mendapatkan pahala dan rejeki yang melimpah dari Allah SWT,” kata Usmar.[]Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *